play free online games

hanya dengan mengklik iklan anda akan di bayar dengan $

Sabtu, 11 Januari 2014

Tetap Cantik Setelah Beraktivitas Seharian



Tetap Cantik Setelah Beraktivitas Seharian


Setelah beraktivitas seharian, membuat riasanmu mulai pudar. Namun apa jadinya jika kamu harus menghadiri acara tiba – tiba dan tidak memiliki waktu untuk berganti pakaian apalagi mandi. Tentu ini akan sangat merepotkan. Berikut ini beberapa trik untukmu membuat riasanmu kembali sempurna.

Riasan Bawah Mata       
Kamu mungkin pernah mengalami riasan mata yang luntur, dan membuat mata bagian bawahmu menghitam. Kamu bisa menggunakan moisturizer untuk membersihkan noda pada bagian bawah mata sekaligus melembabkannya. Tambahkan aplikasi concealer pada garis mata bagian dalam dan luar.

Bedak
Saat sore tiba, wajahpun akan semakin tampak berminyak. Kamu bisa mengatasinya dnegan membubuhan bedak two way cake dengan tekstur matte untuk menyerap kelebihan minyak, meutupi noda, dan membuat wajah tampak halus dan segar seketika. Gunakan sponge atau brush untuk hasil yang lebih ringan.

Blush on
Dengan mengaplikasikan sedikit blush on berwarna peach atau pink, kamu akan berhasil membuat wajahmu terlihat segar seketika. Aplikasikan juga bronzer pada tulanng pipi agar kulit terlihat segar, gunakan juga bronzer sebagai eyeshadow untuk tampil lebih maksimal.

Eyeliner
Kamu bisa memilih eyeliner pensil dengan efek shimmer, lalu aplikasikan untuk mendapatkan kesan yang lebih glamor dan seksi. Ini merupakan cara ampuh untuk menghadiri acara malam hari.

Lipgloss
Saat siang hari tentunya kamu bisa menggunakan warna lipstik favoritmu. Kamu juga bisa menggunakan warna tersebut untuk pesta malam hari, namun jika kamu merasa warnanya kurang cocok atau tidak membawannya, olesan lipgloss saja sudah cukup membuat bibirmu tampak memukau.
Sekarang kamu sudah siap untuk menghadiri acara apapun, dengan tetap tampil mempesona. Selamat mencoba! (ye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar